Persewangi Walk Out

0
411
PASTI MENANG: Para pemain Perseman Manokwari saat men- coba lapangan Stadion Diponegoro Banyuwangi, 6 Januari lalu.
PASTI MENANG: Para pemain Perseman Manokwari saat men- coba lapangan Stadion Diponegoro Banyuwangi, 6 Januari lalu.

Poin Terancam Dikurangi Tiga


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bayang-bayang walk out  (WO) yang menghantui away Persewangi ke Manokwari, Papua, akhirnya menjadi kenyataan. Laga Persewangi versus tuan rumah Perseman Manokwari yang akan dimainkan sore ini di Stadion Sanggeng, Manokwari, dipastikan tidak akan dilangsungkan.

Pasalnya, Laskar Blambangan lebih dulu mengibarkan bendera putih sebelum melakoni pertandingan tersebut. Kepastian tidak akan bertanding kontra Perseman dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI itu disampaikan manajer Persewangi, Nanang Nur Ahmadi, kemarin.

Dihubungi via telepon, pria yang juga menjabat sebagai ketua MWCNU Rogojampi itu menyatakan tidak akan memberangkatkan timnya ke Papua. “Kita sudah putuskan Persewangi tidak berangkat,” tegasnya. Tidak berangkatnya Persewangi ke Papua disebabkan alasan klasik. Nanang mengaku saat ini timnya tidak memiliki dana untuk biaya tim melawat ke kandang Perseman.

Loading...

Otomastis, Persewangi tidak bisa menjalani laga yang dijadwalkan berlangsung sore ini. Informasi tidak berangkat juga disampaikan sejumlah pemain yang dihubungi wartawan koran ini kemarin. Mereka mengaku sama sekali belum menerima kabar dari manajemen bahwa mereka akan berangkat, sehingga hingga siang kemarin para pemain masih belum berkumpul dan masih berada di

Lanjutkan Membaca : 1 | 2