Pertahankan Juara Umum

0
520

pertahankaNKIPRAH Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Banyuwangi telah menjelma menjadi kekuatan besar di Jawa Timur. Hal itu berkaca pada rangkaian hasil manis yang telah ditorehkan selama ini. Tentu saja itu sangat bagus bagi kontingen Banyuwangi dalam menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim V Juni mendatang. Prestasi Kodrat Banyuwangi yang terbaru adalah menjadi juara umum dalam Kejuaraan Tarung Derajat antar Pelajar se-Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Atas capaian itu, Kodrat Banyuwangi sukses mempertahankan trofi piala bergilir Piala Wali  kota Surabaya yang diraih pada tahun 2014 lalu. Catatan apik itu semakin mengukuhkan Kodrat Banyuwangi merajai di pentas Jatim selama dua tahun terakhir. Bagaimana tidak,  kodrat Banyuwangi juga berhasil keluar sebagai juara umum pada kejurda yang digeber di Malang pada tahun 2014 lalu. 

Loading...

Kodrat Banyuwangi berhak mempertahankan trofi bergengsi dalam ajang itu berkat torehan 4 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Empat emas itu di raih Yoan Darmawan (49-54 Kg), Rivaldi Fauzi (23-28 Kg), Bara Yudho (64-70 Kg), dan Andika R. (54-59 Kg). Sedangkan, 1 medali perak di rengkuh  kvindo (59-64 Kg). Dua medali perunggu masing-masing di torehkan Sandra (30-43) dan Rama (28-32). ‘’Upaya mempertahankan juara memang tidak mudah, tapi kami bisa membuktikan bisa untuk meraihnya,’’ tegas ketua Kodrat Banyuwangi, Moch. Dimiyati, kemarin.

Maka dari itu, sejak awal Kodrat Banyuwangi bertekad untuk mempertahankan capaian pada tahun 2014 lalu. Meski tidak mudah, tapi fakta membuktikan jika Kodrat Banyuwangi berada paling depan jika dibandingkan kontingen lain. ‘’Ini bisa menjadi spirit tambahan bagi kami. Ini capaian yang luar biasa,’’ terangnya. Sekadar tahu, atlet yang dikirim dalam ajang tersebut sebagian besar dipersiapkan dalam ajang multi even Juni mendatang. Maka dari itu, hasil manis itu bisa dijadikan referensi dalam mendulang medali pada ajang dua tahunan di Banyuwangi. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi