Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pertajam Lini Depan, Bidik Budi Sudarsono

pertajamBANYUWANGI – Manajemen Persewangi Indonesia Super League (ISL) bergerak cepat demi mempersiapkan tim jelang kick off perdana di pentas Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) 10 Februari mendatang. Selain mengagendakan uji coba, pentolan Laskar Blambangan juga akan melakukan perburuan sejumlah pemain jelang tutup pendaftaran pemain 3 Februari nanti. Ada tiga nama yang kini dibidik manajemen Persewangi ISL. Mereka berposisi sebagai pemain bertahan dan penyerang.

Dua dari tiga nama yang dibidik merupakan pilar asing. Mereka adalah Alhonsus Ngang Sahfo asal Kamerun dan Rodrigo Santos asal Paraguay. Sahfo berposisi sebagai pemain bertahan dan Santos berposisi sebagai striker. Satu nama lagi merupakanpemain lokal, yakni Budi Sudarsono. Mantan pemain nasional Indonesia itu masuk dalam bursa perburuan manajemen Persewangi. Manajer Persewangi, Andik Purwanto mengatakan, timnya masih membutuhkan tiga pemain lagi.

Dia merasa Persewangi kekurangan pemain bertahan dan menyerang. “Makanya kami bidik ketiganya untuk menambah kekuatan,” katanya. Andik mengaku, peluang terberat adalah mendatangkan Budi Sudarsono. Selain terganjal negosiasi gaji, pemain yang pernah membela Persik Kediri itu juga tengah dilirik tim raksasa asal Malang, Arema IPL. Bila pemain yang dijuluki Budigol itu lepas dari perburuan, manajemen Persewangi sudah mempersiapkan opsi lain, yaitu memaksimalkan stiker lokal. Kehadiran duo legiun asing diharapkan bisa menjadi penambah “stamina” bagi lini belakang dan lini depan. “Kami sudah siapkan planning A dan B,” ujarnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE