Pertandingan Persewangi vs Timnas-19 Tidak Disiarkan Televisi

0
240

LAGA Timnas U-19 versus Persewangi di Stadion Diponegoro, Ba nyuwangi, Senin (3/3) mendatang diprediksi akan berlangsung semarak. Seperti lagalaga sebelumnya, penonton di pastikan bakal tumplek blek di tribun stadion. Sayang, laga ekshibisi antara  Timnas U-19 melawan Persewangi itu tidak disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Alasannya, per tandingan uji coba itu akan digelar sore hari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Stadion Di ponegoro tidak memungkinkan di gunakan menggelar per tandingan malam hari. Itu karena stadion terbesar di Bumi Blambangan itu masih belum dilengkapi lampu penerangan. Sebetulnya, laga tersebut bisa disiarkan secara live pada sore hari. Hanya saja, pihak televisi swasta yang melakukan kerja sama dengan Badan Tim Nasional (BTN) sudah mengagendakan siaran langsung uji coba Timnas U-19 pada malam hari.

Sebagaimana diketahui, setiap pertandingan Timnas U-19 se lalu disiarkan SCTV malam hari. Mulai melawan PSS Sleman, tim pra-PON Jogjakarta, tim pra-PON Jateng, PSIS Semarang, hingga Persijap Jepara, di siarkan malam hari. Selain itu, di Jawa timur, Evan Dimas dkk juga disiarkan di televisi, yakni saat menghadapi Tim pra-PON Jatim di Bangkalan dan meladeni Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (25/2) lalu.

Loading...

Semua pertandingan tersebut di gelar pada malam hari. Dari serangkaian pertandingan itu, satu-satunya laga Timnas U-19 yang tidak bisa di tayangkan langsung di televisi hanya di Banyuwangi. Se andainya fasilitas stadion layak dan memenuhi standar plus dilengkapi lampu penerangan, laga Timnas U-19 melawan Persewangi itu akan disiarkan se cara live. ‘’Di Banyuwangi tidak disiarkan televisi,” ujar Se kretaris BTN, Syaifudin Alamsyah.

Menurut dia, BTN sudah menjalin kerja sama dengan stasiun televisi setiap kali Timnas U-19 melakoni laga. Pertandingan itu bisa disaksikan di televisi pada malam hari. ‘’Stasiun televisi sudah ploting jadwal Timnas U-19 pada malam hari,’’ katanya saat cek kondisi Stadion Di ponegoro, Banyuwangi, be berapa waktu lalu. Karena BTN sudah menjalin kerja sama dengan televisi, maka BTN tidak mungkin mengalihkan ke stasiun televisi lain agar bisa disiarkan langsung.

‘’Karena kita sudah kerja sama, kita tidak bisa menyiarkan ke stasiun televisi lain, misalnya stasiun televisi lokal,’’ bebernya. Karena itu, pihaknya berharap fasilitas stadion kebanggaan rakyat Banyuwangi itu segera dipenuhi. Salah satunya adalah lampu penerangan. Hal itu jelas menguntungkan Persewangi jika bisa lolos ke ISL musim depan. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :