Pertaruhan Dua Wakil Kepatihan

0
435

Semifinal dan Final SD Sore Ini BANYUWANGI – Penentuan jawara futsal kategori sekolah dasar (SD) akan ditentukan sore ini. Empat tim akan saling berebut dua jatah tiket ke babak grand final. Syaratnya, merekaharus saling berjibaku dulu di babak semifinal untuk merebut dua jatah tiket ke babak utama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di semifinal pertama, SDI Al-Irsyad akan menantang SDN Kepatihan A. Di laga berikutnya, sudah menunggu SDN Kepatihan D  versus  SDN Penganjuran I. Pemenang dalam laga ini sekaligus akan memuluskan langkah ke babak utama.

Loading...

Menilik kekuatan keempat kontestan, mereka sama-sama berpeluang lolos ke babak utama. Sejauh ini mereka cukup konsisten dalam menjaga penampilan dalam semua pertandingan yang sudah dijalani. Tidak ayal, sedikit sulit menebak siapa tim yang akan melenggang ke babak utama.

Yang menarik, seandainya dua tim wakil SD Kepatihan, yakni A dan D, sama-sama memenangkan pertandingan, maka final sekaligus gelar juara akan
menjadi milik SD Kepatihan. Namun sebaliknya, jika keduanya kalah, maka mereka harus puas berebut posisi tempat ketiga. Yang pasti, baik SDI Al-Irsyad maupun SDN Penganjuran I tetap akan tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan agar lolos ke partai puncak. Karena itu,pertandingan menarik akan tersaji di lapangan futsal AIL sore ini. (radar)