Pertaruhan Juara Bertahan

0
704
LOLOS: Tim sepak bola SMAN 2 Genteng (merah) gagal ke semifinal setelah kalah 0-3 dari SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi (biru) kemarin.

BANYUWANGI – Duel pamungkas babak delapan besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) akan tersaji sore di Stadion Diponegoro. Dua tim, SMKN 1 Glagah dan SMAN PGRI Purwoharjo, akan saling jegal untuk merebut jatah satu
tiket tersisa di babak final four.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berstatus juara bertahan, laga ini sekaligus akan menjadi pembuktian bagi anak-anak Glagah untuk memelihara asa mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu. Di sisi lain, partai sore ini sekaligus menjadi upaya bagi SMKN 1 Glagah untuk menyelamatkan wajah tim asal Banyuwangi Utara.

Loading...

Maklum, di babak delapan besar, dengan tumbangnya SMAN 1 Banyuwangi, otomatis hanya SMKN 1 Glagah yang diharapkan bisa menjaga eksistensi tim “ibu kota” dalam ajang LPI tahun kali kedua ini. Tentunya, ambisi itu akan mendapat tekanan dari sang rival, SMA PGRI Purwoharjo.

Sama-sama mengusung target menang, bukan mustahil laga kali ini akan berlangsung ketat dan menarik. Konsistensi permainan akan menjadi kunci masing-masing tim untuk lolos ke babak semifinal. Sementara itu, dalam laga babak delapan besar kemarin, SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi mengikuti jejak tim satu benderanya, SMA Muhammdiyah 2 Genteng.

Meladeni SMAN 2 Genteng dalam laga yang dimainkan di Stadion Diponegoro kemarin SMK Muhammadiyah Genteng unggul 3-0. Kemenangan juga diraih tim sepak bola SMPN 1 Siliragung Meladeni MTSN Banyuwangi anak-anak Siilragung berhasi mencuri kemenangan 1-0. Hasil ini mengantarkan mereka ke

Lanjutkan Membaca : 1 | 2