Pertina Targetkan 2 Emas di Ajang Porprov 2015

0
179

BANYUWANGI— Cabang olah raga Banyuwangi semakin giat melakukan persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Juni 2015. Salah satunya adalah cabang olah raga (Cabor) Tinju. Seperti yang dilakukan pada Minggu kemarin (15/6). Bertempat di sasana Mirah BC, atlet tinju mendapat gembleng secara intens dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Ketua Pertina Banyuwangi, Pelni Rompies menjelaskan, persiapan atlet tinju dalam Porprov Juni mendatang terus dilakukan tanpa henti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan pelatihan yang intens ini diharapkan target dari Pertina bisa tercapai. Dalam Porprov nanti, atlet tinju dari daerah lain memiliki skill yang tidak bisa dianggap enteng. Namun demikian optimisme target dua medali emas dari cabor tinju menjadi kenyataan. “Dengan materi latihan yang sangat intens ini diharapkan cabor tinju mendulang dua emas. Kami sangat yakin, karena Banyuwangi memiliki fasilitas sasana kelas nasional dan memiliki pelatih yang berkualitas,” ujarnya.  

Ketua KONI Banyuwangi Nurmansyah menilai cabor atlet tinju sudah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Porsi penambahan waktu untuk latihan juga telah dilakukan. Namun demikian, empat sasana yang ada di Banyuwangi, Blambangan BC, Minak Jinggo BC, Glenmore BC dan Mirah BC harus mengawasi setiap perkembangan atlet tinju. “Target dua emas tidak mudah, namun saya optimistis bisa tercapai jika kondisi petinju kita bisa seperti hari ini,” pungkasnya. (radar)

Loading...