Petugas Kertosari Teladan Jatim

0
296

BANYUWANGI-Kabar bahagia bagi Pemkab dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuwangi, karena tiga tenaga kesehatan yang mengikuti seleksi tingkat provinsi membuahkan hasil. Ada satu kategori tenaga kesehatan masyarakat yang masuk nominasi tenaga kesehatan teladan Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Tenaga kerja tersebut adalah Endang Sri Lestari, yang merupakan tenaga kesehatan masyarakat sanitasi Puskesmas Kertosari Banyuwangi,’’ sebut Pelaksana Tugas (Plt) Sekkab Slamet Karyono, dalam sambutannya di Puskesmas Kertosari, kemarin. Sementara itu, Kepala Dinkes Hariadji Soegito mengatakan, sesuai pedoman seleksi tenaga kesehatan di Puskesmas, maka Dinkes Banyuwangi menyelenggarakan seleksi tenaga kesehatan di Puskesmas.

Kegiatan dimulai dari sosialisasi pemilihan tenaga kese hatan kepada kepala Puskesmas se Kabupaten Banyuwangi. Selain itu, penetapan surat keputusan (SK) bupati untuk tim penilai kesehatan Kabupaten Banyuwangi. “Selanjutnya, tim juri melaksanakan ujian tulis, psiko test, wawancara, pembuatan karya tulis ilmiah, dan dilanjutkan tinjau lapang, untuk menentukan nominasi,’’ jelas Hariadji.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Wakil Gubernur Sumatera Utara Boyong Tiga Kepala Daerahnya ke Banyuwangi