Pilar Kawakan Ikut Seleksi

0
479

pilarBANYUWANGI – Penjaringan skuad Persewangi proyeksi Indonesia Super League (ISL), berlangsung lebih berwarna di hari kedua kemarin (20/1). Selain diikuti sekitar 80 pemain, seleksi yang digelar di Stadion Diponegoro tersebut juga diikuti sejumlah pemain kawakan asli Banyuwangi. Paling kentara dalam seleksi di hari kedua kemarin adalah Zaenal Ichwan. Pemain yang pernah menjadi bagian Persewangi di kasta amatir ini turut unjuk kemampuan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Tidak heran, kembalinya Zaenal seolah menggelorakan harapan pemain kawakan lainnya untuk ikut bergabung bersama Persewangi ISL. Meski dilaksanakan dalam guyuran hujan, semangat pemain peserta seleksi itu seolah tak surut di Stadion Diponegoro. Dengan kondisi lapangan becek, mereka seolah ingin menarik perhatian quartet tim pelatih Bagong Iswahyudi, Ahmad Mustain, Ribut Santoso, dan Abdul Karim.

Ketua Persewangi Hari Wijaya mengatakan, keikutsertaan Zaenal Ichwan dalam seleksi itu menunjukkan tim akan lebih kompetitif. Dia juga yakin, pemain lainnya juga akan bergabung dengan Persewangi di Divisi Utama ISL musim ini. “Sudah banyak yang konfi rmasi untuk bergabung,” katanya. Senada dengan Hari Wijaya, kepala tim pelatih Persewangi ISL Bagong Iswahyudi menyatakan, seleksi akan diperpanjang sehari. Ini untuk menampung animo pemain yang belum turut serta dalam seleksi yang digelar selama dua hari kemarin.

Tidak hanya pemain lokal Banyuwangi dan luar daerah yang akan turut ambil bagian dalam seleksi terakhir hari ini (21/1). Sejumlah nama pilar asing juga akan meramaikan seleksi di Stadion Diponegoro sore ini. “Seleksi akan diperpanjang sampai besok (hari ini, Red).  Selain pemain lokal Banyuwangi, pemain luar daerah juga turut ambil bagian. Pemain asing juga sudah konfi rmasi untuk seleksi,” pungkasnya.(radar)