PJSI Sertakan 7 Pejudo

0
171

BANYUWANGI – Pengkab PJSI Banyuwangi punya agenda besar jelang akhir tahun 2012 ini. Persisnya, pada November mendatang, induk olahraga judo itu sudah mempersiapkan tujuh atletnya untuk mengikuti babak kualifikasi dan seleksi Wismoyo Cup di Surabaya. Lolos, artinya gerbang menatap pentas nasional sudah ada di depan mata.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Misi lolos menjadi bagian dari skuad Jawa Timur itulah yang kini dipatok PJSI Banyuwangi. Menurunkan tujuh pejudonya, Banyuwangi berharap banyak untuk bisa menjadi bagian dalam skuad yang akan dibawa dalam kejuaraan Wismoyo Cup yang dijadwalkan berlangsung di Bandung tersebut. Ketua PJSI Banyuwangi, Agung Setyono mengatakan, untuk menghadapi seleksi pejudo Jatim, pihaknya sudah mem-persiapkan tujuh atlet.

Loading...

Mereka sudah menjalani pemusatan dan latihan intensif untuk tahap awal ikut dalam kualifikasi dan seleksi yang dilaksanakan di Surabaya. “Ada tujuh atlet yang kami persiapkan untuk mengikuti seleksi,” katanya. Bermodal torehan positif di Piala Walikota lalu, Agung optimistis anak asuhnya bisa masuk dalam skuad Jawa Timur. Apalagi dengan persiapan yang lumayan panjang, dia yakin peak penampilan anak asuhnya bisa benar-benar siap untuk diturunkan dalam kejuaraan tersebut. (radar)

Loading...