PM Rombak Total Pemain

0
479

Jelang Putaran Kedua Piala Suratin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kekalahan telak 0-4 atas Persekap Kota Pasuruan membuat manajemen Persewangi Muda (PM) mulai melakukan pembenahan. Berbekal dua hari waktu tersisa untuk menyongsong babak knock out Liga Remaja yang akan digelar di Malang pada 11 Maret mendatang, strategi tambal sulam pun dilakukan untuk merevitalisasi skuad tim yang dinilai masih banyak kelemahan.

Tambal sulam itu tampak dengan digelarnya seleksi di Stadion Diponegoro Banyuwangi kemarin. Tidak kurang dari 50 pemain turut hadir untuk unjuk aksi di hadapan duo pelatih PM, Nasrul Hariono dan Mariyono. Mereka menjadi bagian strategi tambal sulam untuk menatap putaran kedua Liga Remaja musim ini.

Loading...

Imbas dari adanya tambal sulam ini otomatis akan membawa konsekuensi bagi pemain yang masuk dalam timsaat ini. Mereka yang tidak berkembang terancam dicoret. Hanya saja, Hariono dan Mariyono belum membeberkan siapa saja yang bakal terdepak dari tim. “Kita masih menunggu dari hasil pantuan hari ini (kemarin),” katanya. Dalam laga versus Persekap Kota Pasuruan Rabu (7/3) lalu, penampilan Persewangi Muda jauh dari harapan. (radar)