Poles Teknik Pendekar Popda

0
275
TUNGGU KEPASTIAN: Skuad pencak silat Banyuwangi proyeksi Popda di GOR Tawang Alun kemarin.

BANYUWANGI – Pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) 2012 di Surabaya mendatang boleh jadi masih bakal kembali molor.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun hal itu rupanya tidak mengurangi semangat sejumlah cabang yang diproyeksikan tampil untuk mempersiapkan diri. Seperti halnya cabang pencak silat yang terus menggelar pemusatan latihan berjenjang di kawasan GOR Tawang Alun kemarin (7/10).

Ada 21 pendekar yang memompa peningkatan kemampuan terbaiknya untuk tampil di ajang dua tahunan tersebut. Mereka yang turut serta dalam momen ini merupakan pesilat yang lolos dalam penjaringan yang digelar oleh manajer tim dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Ini sudah latihan kesekian kalinya untuk tampil di Popda,” beber Bambang Wahyuono, pelatih pencak silat Popda. Untuk latihan lanjutan ini, Bambang menyatakan akan memfokuskan pada pematangan teknik bertanding para pesilat.

Kecepatan dan naluri dalam menyerang dan bertahan akan diutamakan untuk mencapai peak penampilan di Surabaya nanti. Di sisi lain penataan stamina atlet juga masuk dalam program latihan berjenjang ini. Ke depan, Bambang mengaku akan terus melakukan peningkatan intesitas pematangan kemampuan pesilat.

Tidak hanya dari segi teknik, tetapi terapis dan motivasi mental juga akan diberikan sebelum pesilatnya tampil di Surabaya mendatang. Ini dirasakan penting sebagai spirit anak asuhnya untuk tampil baik di Popda mendatang.

Selebihnya, program latihan juga masih akan disesuaikan dengan kepastian kapan Popda pastinya akan digelar. Idealnya Popda akan dilaksanakan pertengahan bulan ini. Namun agenda itu kemudian diundur akhir bulan ini. “Tapi kalau perkiraan saya mungkin awal November. Karena bulan ini ada Idul Adha,” katanya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung