Polisi Gulung Jaringan Pil Koplo Agung

0
577

Erpin Diringkus Dekat Mapolsek Purwoharjo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ini perkembangan terbaru tertangkapnya bandar pil koplo asal Pesanggaran, Agung Bayu Prasetya, 33. Setelah kasus itu dikembangkan,  kemarin (20/11) Satnarkoba Polres Banyuwangi menangkap jaringan Agung.

Tersangkanya adalah Pintorowarno alias Erpin, 38, warga Dusun Kampungbaru, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo.  Erpin ditangkap di perempatan Desa Karetan, Kecamatan  Purwoharjo. Jaraknya 50  meter dari Mapolsek Purwoharjo.

Dia ditangkap sesaat setelah melakukan transaksi jual-beli pil dekstro dan pil trek dengan Agung Bayu Prasetyo. Polisi memburunya setelah memastikan ada barang bukti di tangan pria itu. Dalam kasus tersebut, Erpin  diduga sebagai perantara. Pemilik barang masih sama seperti pengakuan Agung, yakni seseorang yang  tinggal di Jember.

Loading...

“Barang itu diserahkan pemiliknya  kepada Erpin di Dusun Curahjati,  Desa Grajagan. Dari sana kemudian  disalurkan lagi ke Agung,” beber  AKP Agung Setyo Budi, Kasatnarkoba Polres Banyuwangi. Dalam perkara itu, penyidik  mengenakan Pasal 196 sub Pasal 197 UU RI No. 3 Tahun 2009 tentang kesehatan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2