Polres Gagas Turnamen Voli

0
436
TERBUKA: Publik voli Banyuwangi kembali dimanjakan dengan berbagai even bergengsi. Kali ini, Polres Banyuwangi akan menggelar kejuaraan voli dalam rangka Harjaba.
TERBUKA: Publik voli Banyuwangi kembali dimanjakan dengan berbagai even bergengsi. Kali ini, Polres Banyuwangi akan menggelar kejuaraan voli dalam rangka Harjaba.

Meriahkan Harjaba, Digelar 18 November


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Peringatan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-241 membuat penyelenggaraan even seperti jamur di musim penghujan. Seabrek kegiatan dipastikan mengiringi peringatan hari jadi kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini. Tidak terkecuali, kejuaraan bola voli bertajuk Kapolres Cup.

Loading...

Even yang akan dipusatkan di Taman Blambangan itu akan dilaksanakan mulai 18 November hingga selesai. Ada empat kelas yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan bola voli tersebut, yakni kelompok SMP putra dan putri, SMA putra dan putri, desa atau kelurahan putra dan putri, dan antar klub putra dan putri.

Ketua Kapolres Cup, Sujarwo mengatakan, even itu merupakan salah satu rangkaian memperingati Harjaba ke-241. “Grand opening akan dilaksanakan 10 November,” ujar pria yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Banyuwangi itu. Sujarwo menambahkan, babak penyisihan dilaksanakan 18 November hingga 4 Desember.

Babak semifinal dan final akan digelar mulai 5-22 Desember. Setiap hari, pertandingan akan dilaksanakan mulai pukul 14.00. Itu merunut jadwal yang ditentukan panitia. Agar pertandingan berjalan sesuai rencana, seluruh peserta wajib mengikuti temu teknik yang akan dilaksanakan 15 November.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2