PRSI Godok Dua Perenang

0
404
TARGET TINGGI: Para perenang Banyuwangi dalam sebuah kejuaraan di Mendut Regency beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Target realistis diusung pengkab PRSI Banyuwangi dalam kejuaraan daerah (kejurda) renang di Surabaya pada 7 April mendatang. Induk pembina olahraga renang di Banyuwangi itu hanya akan mengirimkan atlet yang berpotensi mendulang medali. Cabang olahraga ini akan mengirimkan sedikitnya dua perenang ke Kota Pahlawan nanti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ketua PRSI Joko Triyadni mengakui peluang di kejurda memang cukup berat. Persaingan di even ini memang tidak mudah dibanding ajang lainnya. Tidak heran dia pun menatap kejuaraan ini dengan perhitungan matang. Termasuk jumlah atlet yang akan dikirim untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Sejauh ini, PRSI sedang mematangkan dua perenang andalannya.

Soal nama, Joko belum berani membeberkan. Sebab, dia ingin atletnya tersebut
berkonsentrasi penuh dalam menjalani latihan. “Ya-ng pasti kita akan kirim atlet yang berpotensi mendulang medali. Kira-kira tidak lebih dari dua,” tuturnya. Lebih lanjut, Joko menegaskan mereka yang turun di kejurda nanti diharapkan bisa merealisasikan target mendulang medali. Persiapan jangka panjang sudah dilakukan minimal untuk bisa bersaing di pentas kejurda nanti. (RADAR)