PSSI Data Ulang Klub Anggota

0
424
HIDUPKAN PEMBINAAN: Demi kepentingan kompetisi, PSSI berencana mengundang klub anggotanya.
HIDUPKAN PEMBINAAN: Demi kepentingan kompetisi, PSSI berencana mengundang klub anggotanya.

BANYUWANGI – Karut-marut persepakbolaan di Banyuwangi rupanya baru mulai mendapat respon dari PSSI. Sebagai induk pembina olahraga sepak bola, PSSI berencana mengundang seluruh klub di bawah naungannya dalam waktu dekat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka akan dilibatkan dalam menentukan kebijakan dan arah organisasi selama setahun ke depan lewat rapercab PSSI. Sejumlah agenda pun masuk dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober tersebut.

Dan, yang paling krusial adalah menata kembali kompetisi internal PSSI yang selama ini mandeg. “Kompetisi internal kita coba akan hidupkan kembali mulai Divisi Utama hingga Divisi III,” cetus Ahmad Taufik, Ketua Pengkab PSSI Banyuwangi.

Taufik menambahkan, kompetisi internal merupakan nyawa dari PSSI. Sebab, di sanalah sesungguhnya menjadi produsen pemain yang akan menjadi tulang punggung Persewangi ke depan. Untuk merealisasikan hal itu, PSSI berencana melakukan registrasi ulang klub.

Loading...

Upaya itu dilakukan agar PSSI memiliki panduan yang jelas tentang berapa jumlah klub yang ada di bawah PSSI saat ini. Data inilah yang coba ditemukan kembali oleh PSSI untuk memformat kompetisi internal yang akan mulai digagas kembali. “Klub akan kita data kembali,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2