PTMSI Target Sukses Popda dan Porprov

0
367

BANYUWANGI – Langkah PTMSI Banyuwangi menggelar seri kejuaraan bukan tanpa tujuan. Bahkan penerapan sistem degradasi dan promosi dimungkinkan menjadi cara bagi induk olahraga yang membidangi tenis meja itu menatap sukses dalam dua even besar tahun ini dan tahun depan. Bidikan meraih prestasi itu ada dalam gelaran Popda tahun ini dan Porprov tahun depan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ketua PTMSI Banyuwangi, KGS Abdul Syakur, mengatakan kejuaraan ini menjadi rencana jangka panjang untuk mempersiapkan atlet masa depan. Dengan pola usia 19 dan 14 tahun yang mengikuti seri kejuaraan, dihadarapkan mereka siap dalam menghadapi dua even besar tersebut. Ajang pekan olahraga pelajar daerah atau Popda sendiri dijadwalkan digelar Juni mendatang di Malang. Sedangkan Porprov dilaksanakan tahun 2013 mendatang di Madiun.

Syakur membidik dua even itu menjadi ajang pembuktian prestasi atletnya. Boleh jadi, Popda akan menjadi tes awal bagi pemainnya. Selanjutnya Porprov akan menjadi puncak dari penampilan mereka. Untuk bisa mengambil hasil maksimal, Syakur menyakini persiapan lebih awal bisa menjadi modal untuk meraih sukses dalam even tersebut. (radar)