Putri Melaju, Putra Keok

0
366

Kalahkan Pasifik Surabaya, Lolos ke Babak 8 Besar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI  – Tim putra Banyuwangi terpaksa harus angkat koper lebih awal dalam kejuaraan daerah (kejurda) bola basket di Sidoarjo kema-rin. Hasil itu diperoleh setelah dalam laga yang digelar di GOR Sidoarjo kemarin, Elang dkk dipaksa mengakui keung-gulan Pacific Surabaya. Dalam empat kuarter yang dimainkan Banyuwangi harus tertunduk dengan skor akhir 22-70.

Hasil ini sekaligus memupus langkah tim Banyuwangi ke babak delapan besar. Memain-kan tiga laga, tim putra Ba-nyuwangi hanya mampu men-dulang satu kali kemenangan dan dua kali kalah. “Anak-anak sudah berjuang dan me-Putri Melaju, Putra Keoknunjukkan seluruh kemampuannya,” beber Edi Lukisanto, Ketua Perbasi Banyuwangi.

Loading...

Sementara itu, ke-kalahan tim putra atas tim asal Surabaya mampu dibalas tim putri. Menghadapi Pacific Surabaya, Tata dkk unggul  49-23. Kemenangan dalam laga kemarin seolah ti-nggal menunggu waktu. Sejak kuarter pertama, tim Banyuwangi  sudah leading jauh 12-5. Dominasi srikandi Perbasi berlanjut di kuarter kedua. Pacific Surabaya semakin tertinggal jauh oleh penampilan gemilang anak-anak Banyuwa-ngi. Babak kedua pun ditutup dengan skor mencolok 30-9.

Di kuarter ketiga, laga tetap men-jadi milik Banyuwangi dengan keunggulan 36-17. Dan, di set penutup, Tata dkk semakin tak terbendung. Babak penentuan ini pun ditutup de-ngan kemenangan untuk tim Banyuwangi dengan skor 43-23. “Jika konsisten tim ini bisa men-jadi juara,” tekadnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2