Putri Tantang Kota Probolinggo

0
160

Perebutan Juara Pool


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tren positif kembali ditorehkan tim bola basket putri Banyuwangi di ajang kualifikasi Popda IX di Jember kemarin. Menghadapi Lumajang, tim besutan Bambang Mulyadi itu kembali membukukan kemenangan kedua. Tim Banyuwangi menang dengan skor telak 67-6. Hasil ini sekaligus menjadi modal berharga dalam melakoni pertandingan pemungkas hari ini.

Loading...

Dijadwalkan, tim putri Banyuwangi akan menantang Kota Probolinggo dalam laga penentuan juara pool. Menang akan mengamankan langkah tim putri melaju babak utama even dua tahunan tersebut. Tergabung bersama Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang, tim Banyuwangi menargetkan lolos ke babak utama. Misi mendulang medali di Surabaya menjadi tantangan yang akan kembali ditorehkan dalam ajang popda tahun ini.

Menilik ajang yang sama dua tahun lalu, tim putri sukses menyumbangkan medali perak. Manajer tim bola basket Banyuwangi, Sujito mengatakan, tim basket putri memang memiliki kans besar untuk lolos. Kemenangan atas Pasuruan di laga perdana menjadi spirit tambahan dalam laga berikutnya. “Kini tinggal satu laga lagi, dan juara pool menjadi targetnya,” tegasnya. (radar)

Loading...