Raih Peringkat 3 NUN Terbaik

0
274
HADIR: Kasek Lusiana Sri Hariyani, SPd bersama para undangan.

BANYUWANGI- SDN 4 Penganjuran Banyuwangi menggelar pelepasan siswa kelas VI di aula SDN 4 Penganju- ran, Sabtu ( 16/6 ) kemarin. Pelepasan siswa terasa spesial dengan hasil nilai NUN yang menempatkan Dayinta h ifal Rifat menduduki peringkat 3 terbaik tingkat Kabupaten Banyuwangi dengan nilai rata- rata 9,4.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

” Hasil ini sudah pasti sangat membanggakan pihak sekolah,’’ kata Kasek Lusiana Sri Hariyani. Lusiana menambahkan, prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja keras siswa dan juga para guru. Dengan tekun para siswa mengikuti bimbingan para guru yang telah telaten memberikan ilmunya kepada para siswa.

” Terima kasih atas kerja kerasnya sehinnga bisa meraih prstasi yang membanggakan,’’ kata Lusiana dalam sambutannya. Pelepasan siswa kelas VI SDN 4 Penganjuran dihadiri para siswa, guru, wali murid, pengawas sekolah adan juga komite sekolah.

Berbagai macam hiburan ditampilkan oleh siswa SDN 4 Penganjuran di antaranya band pelajar, paduan suara, puisi, menyanyi dan hiburan yang lainnya. ” Semoga tahun depan prestasi SDN 4 Penganjuran lebih baik lagi baik di bidang akademik maupun non-akdemik,’’ harapnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :