Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

RAKERDA BKPRMI Banyuwangi Tahun 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Banyuwangi, DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Banyuwangi mengadakan Rapat Kerja Daerah bertempat di Aula Minak Jinggo Pemkab Banyuwangi,Ahad (26/2/23).

Rakerda tahun 2023 ini dihadiri oleh perwakilan DPK BKPRMI se-kabupaten Banyuwangi, pengurus DPD BKPRMI serta undangan.

H. Mujiono, SH, DIRDA LBHA selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa Rakerda ini di laksanakan agar dapat di rumuskan program kerja BKPRMI tahun 2023 lanjut jangka menengah setahun ke depan.

Rakerda dibuka H. Basir Khadim, S.Ag yang menegaskan bahwa sebagai penasehat sekaligus anggota DPRD Banyuwangi pihaknya siap mendukung setiap kegiatan BKPRMI khususnya yang berkaitan dengan kewirausahaan dan kesejahteraan guru ngaji.

IMG-20230226-WA0037

Rakerda hari ini juga di hadiri oleh Kasat Binmas Polresta Banyuwangi, Kompol Toni. Dalam prakatanya Kompol Toni mengingatkan seluruh peserta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan khususnya dan lingkungan pada umumnya. Semua demi kemajuan Banyuwangi dan NKRI.

Hadir pula dalam Rakerda BKPRMI ini, Kyai Sunandi Zubaidi pengasuh Pondok Pesantren Kitab Kuning Al Kalam Badean, perwakilan dari Dewan Masjid Indonesia serta beberapa undangan lainnya termasuk unsur Kemenag dan Pemkab.

Ketua Umum BKPRMI Banyuwangi, Achmad Sururrudin dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang telah memfasilitasi terlaksananya Rakerda ini. Selain itu Ketua Umum menyampaikan harapan agar masing-masing komisi yang nantinya bermusyawarah dapat merumuskan program kerja yang dapat dilaksanakan di tahun 2023 dan yang bisa diagendakan 2024.Tidak lupa juga melaporkan kepada seluruh peserta program kegiatan BKPRMI yang sudah terlaksana di tahun 2022, diantaranya adalah Wisuda Akbar Santri dan FASI maupun peningkatan kapasitas dan kesejahteraan guru ngaji.”Kami juga ingin partisipasi membantu pemerintah soal persampahan,pendidikan berbasis masyarakat serta stunting termasuk sesuai visi menyiapkan generasi qur,’ani menyonsong Indonesia emas 2045!” tandasnya dengan senyum..(Mujiono/Aguk/JN)

source