Raskin Bulog Bau Apek

0
1254

ketua-rt-3-kelurahan-klatak-supopo-kiri-menunjukkan-beras-miskin-raskin-yang-diperoleh-warg


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Warga RT 3/RW 3 Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, kemarin (12/10) tampak geram usai menerima beras miskin (raskin) yang dibagikan  ketua RT mereka. Bagaimana tidak, beras yang mereka dapatkan tidak layak dikonsumsi.

Banyak bagian yang sudah hancur menjadi kecil-kecil dan banyak ditemukan binatang di dalamnya. Melihat buruknya kualitas beras Bulog tersebut, warga langsung  mengembalikan ke pihak kelurahan. Mereka menganggap kualitas beras tersebut tidak layak  dikonsumsi oleh manusia.

“Memang kualitas beras raskin ini tidak semua bagus. Tapi yang ini jelek semua, bagaimana mau dimakan. Ini cocoknya untuk makanan ayam,” ujar Sunarsih,  salah satu warga.  Ketua RT 3/RW3 Kelurahan Klatak, Supopo AR, saat ditemui  Jawa Pos Radar Banyuwangi  mengatakan, buruknya kualitas  beras baru diketahui setelah beras dikeluarkan dari karung.

Dia sempat memeriksa seluruh beras yang ada, siapa tahu ada  salah satu dari 15 karung raskin yang dibelinya dari Bulog itu  berkualitas baik. Setelah diperiksa, ternyata seluruh beras memiliki kondisi yang sama. Beras yang ada memiliki  bintik hitam di ujungnya. Sebagian beras bahkan sudah remuk.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last