Ratusan Pelajar Ikut Seminar Anti Narkoba

0
1790
dr Asiyah Anggraeni dialog dengan salah seorang siswa peserta seminar tentang bahaya narkoba di Aula SMAN 1 Genteng, siang kemarin
dr Asiyah Anggraeni dialog dengan salah seorang siswa peserta seminar tentang bahaya narkoba di Aula SMAN 1 Genteng, siang kemarin

GENTENG – Ratusan pelajar dari 17 sekolah menengah di Kecamatan Genteng dan sekitarnya siang kemarin (23/9), mengikuti seminar anti narkoba yang digelar JTV Banyuwangi dan Universitas Terbuka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara ini juga dihadiri sejumlah perwakilan lembaga seperti Nahdlatul Ulama, Kemenag, dan juga tampak hadir perwakilan dari cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Sutenang, dan Kepala UBJJ-UT Jember, Dr Suparti. M Pd.

Direktur JTV Banyuwangi, Muhammad Iqbal menyebutkan, saat ini pihaknya tengah getol melakukan program penyiaran kampanye tentang bahaya narkoba dengan melibatkan pelajar. Hal ini dilakukan karena pengaruh buruk narkoba sudah sangat memprihatinkan dan masuk ke kalangan anak muda termasuk pelajar.

Loading...

“Sekarang ini narkoba sangat berbahaya dan sudah cukup memprihatinkan, kita ingin anak-anak muda terutama pelajar waspada dan paham akan bahaya ini,” terangnya. Tidak hanya di SMAN 1 Genteng, rangkaian acara ini selanjutnya juga akan diselenggarakan di SMAN Muncar. “Setelah ini kita ke Muncar,” jelasnya.

Di samping memberikan sosialisasi, pihak FTV saat ini juga tengah sobo sekolah dengan melakukan peliputan sekolah-sekolah di Banyuwangi. “Yang di sekolah-sekolah ini kita sudah empat episode,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2