Ratusan Siswa Adu Kreativitas di TK Aisyiah I

0
256

ratussanBANYUWANGI – Ratusan siswa PAUD se- Banyuwangi berkumpul di Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah I, Sabtu (29/3) lalu. Kehadiran mereka untuk mengikuti ajang kreativitas yang digelar untuk memperingati Milad TK Aisyiyah I ke-54. Ragam kegiatan pun digelaruntuk memperingati momentum spesial sekolah tersebut. Di antara lomba yang dilaksanakan untuk memperingati Milad TK Aisyiyah I ini adalah menghias kue dan kreativitas bebas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kegiatan itu menarik animo peserta dari sejumlah PAUD di Banyuwangi. Tidak kurang dari 184 siswa dari PAUD yang ada di Banyuwangi turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan sehari ini. Ajang kreativitas siswa ini pun semakin meriah dengan pawai yang diikuti oleh keluarga besar TK Aisyiyah I. Ini menjadi pertanda dimulainya tahapan pelaksanaan milad TK Aisyiyah. 

Turut meriahkan didalam kegiatan pawai ini adalah Drumband Bahana Tunas Aisyiyah I yang berlangsung dari Taman Malam Pahlawan hingga sekolah. Drumband Tk Aisyiyah I yang ber-home base di Jalan Adi Sucipto persisnya belakang Masjid Ahmad Dahlan ini sudah teruji akan prestasinya. Dalam berbagai kegiatan drumband ini mendapatkan berbagai nominasi (juara) seperti kirab  dan colour guard.

Prestasi teranyar dibukukannya dalam kerjukab yang digelar bulan Januari tahun 2014 kemarin di GOR Tawang Alun. Selain pawai, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan dongeng (pantomin dan bercerita). Ketua Panitia Ima Cahyani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melatih motorik halus anak. Dalam kegiatan ini anak bebas berkreativitas sesuai dengan ide dan bakat anak itu sendiri. 

Melengkapi kegiatan tersebut, Kepala Sekolah TK Aisyiyah I Asri Nur Salamah menyatakan, sekolahnya siap menerima siswa baru untuk tahun ini. Sekolah ini siap memberikan pelayanan terbaik yang berdasarkan pendidikan berkarakter. Tujuannya untuk mencetak generasi Islami yang dibimbing guru yang berpengalaman. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :