Razia Kos, Amankan Kondom dan Pil Kuat

0
342
INTAI: Petugas mengintip sebuah tempat kos yang terkunci kemarin.
INTAI: Petugas mengintip sebuah tempat kos yang terkunci kemarin.

GENTENG- Petugas gabungan Polsek Genteng dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaku-kan razia ke sejumlah tempat kos kemarin. Operasi tersebut diawali di sejumlah tempat kos di Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon. Di tempat kos anak-anak muda tersebut, petugas mene-mukan tiga buah kondom.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, petugas gabungan juga menemukan sepasang pria dan wanita tanpa ikatan suami is-tri sedang berkencan di dalam ka-mar. Keduanya sempat dibawa ke Mapolsek Genteng untuk dimintai keterangan.

Dari Dusun Kopen, petugas gabungan bergerak ke arah se-latan menuju Dusun Sawahan, dan Dusun Krajan Di dusun tersebut, petugas juga memeriksa sejumlah tem pat kos dan mendata setiap peng huni.

Nah, saat melakukan operasi ke sebuah tempat kos di Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, ter sebut petugas menemukan se jumlah pil kuat. Kapolsek Genteng Kompol Heru Kuswoto mengatakan, operasi ga bungan tersebut sengaja digelar sebagai salah satu ben tuk antisipasi terhadap ma raknya tindak pidana yang ter jadi di Kecamatan Genteng be lakangan ini.

Sebab, sejumlah tempat kos di Kecamatan Genteng ter-sebut ditengarai menjadi tempat persembunyian pelaku tin dak pidana. “Maka dari itu, kita lakukan operasi dan para peng huni kita data. Sehingga, kalau ada kejadian apa-apa, kita mu dah memantau,” tandasnya. (Radar)

Loading...