Rendiyana Gabung Timnas Atletik

0
361

BANYUWANGI – Kisah manis terus mengiringi penampilan gemilang sprinter Banyuwangi dalam kejuaraan nasional (kejurnas) atletik di Jakarta mulai 11 hingga 14 April lalu. Pelari Banyuwangi mampu memecahkan rekor nasional sekaligus membantu kontingen Jawa Timur menjadi juara umum.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kontingen Jatim pulang dengan perolehan 15 medali emas, 7 perak, dan 10 perunggu. Sprinter Banyuwangi, Rendiyana Putra juga dipastikan akan bergabung bersama timnas atletik. Rendiyana akan mengenakan seragam merah putih pada ajang Asean Youth di Singapura 28 hingga 30 April 2012 mendatang.

Loading...

Di timnas atletik, peraih medali emas 100 meter dan 2×400 meter putra itu menjadi satu-satunya wakil dari Banyuwangi. Di ajang tersebut, dia akan tergabung bersama sprinter Jawa Timur lainnya seperti Bambang Wagianto asal Kediri, Sri Wahyuni asal Pamekasan, dan Eka Cahya asal Kediri.

Sekaligus ajang ini akan menjadi ujian kedua bagi mereka. Selain itu, mereka juga akan diuji kembali untuk bisa mencatatkan namanya kembali di podium juara di nomor 2 x 400 meter putra. Sekaligus ini akan menjadi tantangan kedua untuk Rendiyana dkk untuk dapat meneruskan tren positif . (radar)