Resmi Jabat Sekkab, Ini Pesan Bupati Kepada Djadjat Sudradjat

0
709
Bupati Anas memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Djadjat Sudradjat sebagai Sekkab Banyuwangi di ruang Rempeg Jogopati, kemarin (11/10).
Bupati Anas memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Djadjat Sudradjat sebagai Sekkab Banyuwangi di ruang Rempeg Jogopati, kemarin (11/10).

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi resmi memiliki Sekretaris Kabupaten (Sekkab) definitif. ltu setelah Djadjat Sudradjat resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Sekkab Banyuwangi oleh Bupati Abdullah Azwar Anas di ruang rapat Rempeg Jogopati, kemarin ( 11/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Djadjat sebagai pejabat pimpinan pratama Sekkab Banyuwangi dipimpin langsung oleh Bupati Abdullah Azwar Anas dengan dihadiri seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Prosesi pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah itu sempat tertunda dua jam dari jadwal semula yang direncanakan dijadwalkan pada pukul 10.00. Acara baru dilaksanakan usai menunaikan salat Dubur, pukul 12.15.

Dalam sambutan usai pelantikan, Bupati Anas berharap agar Sekkab Djadjat cepat melakukan koordinasi dan komunikasi intens di kalangan internal pegawai negeri sipil (PNS) serta pihak lain di Banyuwangi.

“Dialog yang telah menjadi tradisi kita selama ini harus tetap dijaga dan terus ditingkatkan. Sekkab juga harus melakukan pendampingan kepada satker-satker dalam menjalankan tugasnya,” pesan Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last