Reuni, Alumni SMP 2 Santuni Yatim

0
171

BANYUWANGI – Merajut tali silaturahmi adalah hal yang dianjurkan setiap agama. Seperti yang dilakukan alumni siswa-siswi SMPN 2 Banyuwangi angkatan tahun 91/92. Sekolah yang berada di Lingkungan Krasak, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi itu menggelar santunan anak yatim piatu, Sabtu (11/8) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan disaksikan Humas SMPN 2 Banyuwangi, Karyono, S.Pd., M.T, pengurus OSIS dan sejumlah guru pemberian santunan itu berlangsung hidmat. Perwakilan alumni tahun 91/92, Samsul Hadi mengatakan, pemberian santunan ini merupakan ide teman-temannya untuk mengingat almamater SMPN 2 Banyuwangi.

Loading...

Namun demikian, ini merupakan langkah awal untuk mengumpulkan semua alumni SMPN 2 Banyuwangi dalam satu acara. “Itu keinginan kami yang didasarkan pada niat tulus untuk membesarkan alma- mater SMPN 2 Banyuwangi,” kata pria yang bertugas di Satpol PP itu. Dalam kesempatan tersebut, Samsul berusaha mengingat masa-masa saat dia masih sekolah.

Sikap tegas yang ditunjukkan kepala sekolah maupun guru sangat membentuk kepribadiannya hingga sekarang. “Dulu, pada masa almarhum Pak Warto dan Pak Sunaryo, jika telat masuk dan ketahuan merokok, maka akan langsung ditindak tegas,” ungkapnya. Sementara itu, Humas SMPN 2 Banyuwangi, Karyono, S.Pd., M.T menyambut baik niat baik para alumni SMPN 2 Banyuwangi. Bahkan, pihak sekolah bersedia memfasilitasi pertemuan para alumni. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :