Revisi Jadwal, Sua Perseman

0
381
GILIRAN TANDANG: Victor da Silva (kiri) saat menghadapi pemain Perseman Manokwari 6 Januari lalu. Saat itu, Persewangi ditahan imbang dengan skor 1-1.
GILIRAN TANDANG: Victor da Silva (kiri) saat menghadapi pemain Perseman Manokwari 6 Januari lalu. Saat itu, Persewangi ditahan imbang dengan skor 1-1.

Putaran Kedua Divisi Utama


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi dipastikan akan merumput dalam waktu dekat. Sebab, jadwal kompetisi Divisi Utama PSSI yang pernah direvisi sebelumnya kini kembali berubah. Dalam jadwal terbaru, Laskar Blambangan akan memulai laga sisa di pentas Divisi Utama dengan menantang tuan rumah Perseman Manokwari Sabtu nanti (5/5).

Selanjutnya, pada 18 Mei mendatang Laskar Blambangan akan menjalani tour untuk menghadapi Persbul Buol. Di laga berikutnya, pada 27 Mei Persewangi akan menggelar laga  home  di Stadion Diponegoro kontra Persires Bali Devata. Laga pamungkas pada 8 Juni, Persewangi akan melurug Persemalra Langgur.

Loading...

Menilik jadwal terbaru tersebut, maka tidak ada perubahan berarti dibanding jadwal pertama. Bedanya, Persewangi kontra Persemalra Langgur yang sedianya dimainkan 21 April lalu diundur menjadi 8 Juni. Jadwal main lain tetap berlangsung seperti jadwal semula. Ternyata, jadwal tersebut membuat petinggi klub kelimpungan. Apalagi, laga melawan Perseman hanya tinggal empat hari lagi.

Sementara itu, hingga kini belum ada persiapan sama sekali. Pemain dan pelatih hingga kemarin belum berkumpul di mes. Parahnya, pengurus hingga kemarin masih disibukkan mencari dana ongkos main di salah satu kota di Indonesia Timur tersebut. Situasi inilah yang membuat laga tandang akhir pekan tersebut menjadi satu tanda tanya besar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2