Roni Latih Sepak Bola

0
223
MANTAN KAPTEN PON: Roni Nurdiansyah semasa masih jadi pemain Persewangi.

Sekaligus Manajer Proyeksi Popda 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Babak kualifikasi Popda IX yang akan digelar di Jember masih akan berlangsung satu bulan lagi. Namun, geliat beberapa cabor olahraga yang tanding lebih awal itu sudah mulai terlihat. Selain bola basket yang sudah menyusun skuad bayangan, cabang sepak bola juga sudah menata amunisi untuk menggempur lawan-lawan di ajang dua tahunan tersebut.

Loading...

Persiapan yang disusun cabor paling familiar itu, di antaranya menunjuk pelatih dan ofisial tim sepak bola Banyuwangi proyeksi Popda 2012. Dinas Pemuda dan Olahraga menjatuhkan pilihan manajer sekaligus pelatih sepak bola Popda Banyuwangi kepada sosok Roni Nurdiansyah. Mantan kapten PON Jawa Timur itu bakal menjadi nakhoda tim Popda Banyuwangi di Surabaya.

Target yang diberikan terbilang cukup berat. Roni ditarget harus bisa mem- bawa tim sepak bola Banyuwangi ke babak utama Popda. “Kami target harus lolos ke babak utama,” ujar Ahmad Khairullah, Plt. Kepala Dispora Banyuwangi. Dihubungi secara terpisah, Roni mengaku belum tahu. Namun, bila amanah itu benar- benar diberikan, dia siap mengemban tugas dan segala target yang dibebankan. “Jika ditunjuk, saya siap. Tapi, itu kembali lagi ke Dispora,” cetusnya. (radar)

Loading...