Rossi Jegal Langkah Smanta

0
404
TERHENTI: Pemain Smanta gagal ke semifinal LPI 2012 setelah di babak delapan besar kemarin kalah 0-1 dari SMA Muhammadiyah 2 Genteng.

BANYUWANGI – Tim sepak bola SMAN 1 Banyuwangi (Smanta) terjegal langkahnya di babak delapan besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2012. Adalah SMA Muhammadiyah 2 Genteng yang menjadi penghenti langkah anak-anak Smanta menatap babak semifinal kompetisi antar pelajar di Banyuwangi tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Gol semata wayang Rossi di menit ke-50 memastikan anak-anak Genteng itu menatap final four. Sama-sama mengusung target menang, namun para pemain SMA Muhammadiyah 2 Genteng mampu tampil dominan. Di babak pertama tercatat sejumlah peluang emas diperoleh untuk menjebol gawang Smanta. Beruntung, peluang yang tercipa terbuang percuma.

Loading...

Pada babak kedua, kebuntuan pecah pada menit ke-50. Masuknya Rossi membuat serangan anak-anak Genteng semakin hidup. Gol pemain bernomor punggung lima itu menjadi satu-satunya skor yang tercipta dalam laga ini. Dengan hasil tersebut, di babak semifinal nanti, SMA Muhammdiyah 2 Genteng akan menghadapi SMAN 1 Rogojampi yang sudah lebih dulu lolos usai membengkuk SMAN 1 Purwoharjo.

Sementara itu, di kategori SMP, SMP 1 Srono memastikan diri menjejakkan kaki di semifinal. Hasil itu diperoleh setelah dalam laga kemarin, tim sepak bola dari sekolah ini mampu menang atas SMPN 2 Siliragung dengan skor 3-0. Hasil ini membuat SMP 1 Srono akan menghadapi SMPN 2 Genteng di babak penentuan menuju grand final tersebut. (radar)