Rumah Dinas Camat Rogojampi Mangkrak

0
629

kondisi-rumah-dinas-camat-rogojampi-di-jalan-raya-bolodewo-rogojampi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Kondisi rumah dinas untuk camat Rogojampi yang sudah lama tidak pernah ditempati, kini sangat memprihatinkan. Atap dan plafon rumah dinas itu banyak yang jebol dan rusak kemarin (6/9). Salah seorang warga Desa/Kecamatan Rogojampi, Amir Faisol, 43,  mengatakan rumah dinas camat itu sekarang sudah tidak layak huni.

Sejumlah bangunan sudah banyak yang rusak, plafon dan kayu sudah rapuh. “Atap nyaris ambruk,” katanya. Menurut Amir, rumah dinas camat  itu sudah lama tidak pernah difungsikan.  Lebih dari lima tahun bangunan itu dibiarkan kosong.

“Setahu saya yang  terakhir menempati rumah dinas itu  Pak Camat Timbul Basuki, sesudahnya tidak ada lagi yang menempati,” ujarnya. Rumah dinas camat itu pernah dimanfaatkan sebagai kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  Rogojampi saat pemilihan umum (pemilu).

Loading...

Tetapi, pada beberapa pemilu terakhir gedung itu tidak pernah dimanfaatkan.  Parahnya lagi, bangunan di samping rumah dinas camat yang dulu ruangan  Pemberdayaan dan Kesejahteraan  Keluarga (PKK) itu kini tidak pernah  difungsikan dan nyaris ambruk karena  tidak terawat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last