Rumah Dokter Dibobol Maling

0
286

Pelaku Gondol Uang dan Perhiasan Emas
GAMBIRAN – Aksi pencurian menimpa rumah dr. Ariek yang beralamat di Jalan Raya Jember, masuk Desa/Kecamatan Gambiran, kemarin malam. Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat kejadian tersebut. Rumah Dokter Dibobol Maling Saat ditanya petugas Mapolsek Gambiran, dokter spesialis saraf itu masih belum  bisa menjawab.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Waktu kita tanya, orangnya masih belum bisa bicara kerugian material,’’ ujar Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ud melalui Kanitreskrim Aiptu Bagio. Bagio menuturkan, pencuri masuk ke rumah korban dengan cara membuka gembok pagar gerbang dan mencongkel kunci pintu rumah. Sekitar pukul 16.00, korban keluar rumah.

Nah, pukul 20.00 ketika dirinya pulang, ternyata gembok gerbang hilang dan kunci rumah rusak. Setelah korban masuk ke dalam rumah, sejumlah perhiasan emas dan sejumlah uang  ternyata sudah tidak ada di tempatnya. “Belum tahu jumlah pastinya karena orangnya belum bisa kita tanya.

Yang jelas ada sejumlah uang dan perhiasan yang hilang,” ungkap Bagio. Sementara itu, pasca kejadian tersebut, rumah Ariek yang berada di timur jalan rayatampak lengang. Saat wartawan koran ini mengambil gambar, tak ada orang yang bisa ditemui di tempat tinggal tersebut. (radar)

Loading...