Sahrawi-Agus Boyong Piala PAM

0
157
PERERAT PERSAUDARAAN: Para juara berpose bersama usai kejuaraan badminton memperebutkan piala PAM kemarin malam (18/7).

Kejuaraan Bulutangkis di Radar Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Pasangan H Sahrawi dan Agus Sumitro berhasil membawa pulang piala Paguyuban Anggota Ma lam (PAM) Kalipuro kemar i n malam (18/7). Dalam laga terakhir kejuaraan bulu tangkis yang digelar di RaBa Badminton Airdrome Jl Yos Sudarso 89 C Banyuwangi tersebut, pasangan ini sukses mengungguli pasangan Kodam-Hardi dan pasangan Irwan-Supriyanto.

Sistem yang digunakan dalam kejuaraan yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun PAM Kalipuro ini adalah tiga finalis saling bertemu. Nah, pasangan yang menang dua kali berhak menjadi juara. Sedang pasangan yang mengalami kekalahan satu kali, menjadi juara dua. Dan, pasangan yang tak pernah menang di laga final, berhal meraih posisi ketiga.

Dalam even yang digelar sejak pertengahan Juli lalu, juara pertama diraih pasanagn H Sahrawi-Agus Sumitro, juara kedua pasangan Kodam-Hardi, dan peringkat terakhir diraih pasangan Irwan-Supriyanto. “Even ini tidak mencari menang-menangan.

Tujuannya hanya mempererat tali silaturrahim antarsesama klub badminton yang bermain di Radar Banyuwangi,” ujar Endro Lukito, penyelenggara kejuaraan. Menurut ketua PAM Kalipuro tersebut, even tersebut digelar untuk memeriahkan HUT PAM yang jatuh pada 17 Agustus 2012 nanti. “Karena pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan puasa, maka kejuaraan kami majukan,” pungkasnya. (radar)

Loading...