Sakit Typus, Moukwelle Tetap Tagih Hak

0
400
TETAP IDOLA: Moukwelle dikerumuni siswa TK beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Perjuangan Moukwelle Sylvain dalam menuntut pembayaran sisa gaji dan kontrak tidak pernah padam. Kegigihan pemain berkebangsaan Prancis itu dalammenagih apa yang menjadi haknya berujung pada memburuknya kondisi kesehatan. Sudah hampir sepekan terakhir pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu sakit. Diagnosis medis yang dilakukan pihak rumah sakit dan dokter, Moukwelle dinyatakan menderita sakit typus.

Dia diwajibkan beristirahat total dan tidak boleh melakukan kegiatan berlebihan. “Dokter minta aku istirahat dan makan makanan yang halus (bubur),” katanya. Sakit yang dialami Moukwelle sudah dirasakan hampir sepekan terakhir. Suhu tubuhnya tinggi dan wajahnya pucat. Dokter yang memeriksanya, selain merekomendasikan agar Moukwelle istirahat juga telah memberi obat. Meski sakit, Moukwelle tetap meminta manajemen membayar sisa kontrak dan gajinya.

Baginya, itu merupakan masalah prinsip dan sudah ada hitam di atas putih yang harus dipenuhi manajemen Persewangi. Dalam kondisi sakit, Moukwelle bertekad akan menemui manajemen Persewangi danPSSI yang telah berjanji akan  menuntaskan masalahnya. “Aku tidak mau lama-lama lagi.Aku cuma mau hakku dibayar,” tegasnya. (radar)