Salip Panther, Dihantam Jeep

0
1340

salipGLENMORE – Diduga tak dapat menguasai kemudi, Robin, 34, pengemudi motor Honda Beat mengalami kecelakaan lalu lintas di tikungan tajam perbatasan Kecamatan Glenmore dan Genteng kemarin. Motor yang dikemudikan warga Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, itu berbenturan dengan mobil Jeep bernopol P 1639 AZ yang dikemudikan Jarot, 27, wargaJalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Jember. Akibat kejadian itu, Robin mengalami luka robek di paha sebelah kanan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Al-Huda, Kecamatan Gambiran. Motornya ringsek dan kini diamankan di Mapolsek Genteng. Kapolsek Genteng Kompol Riamun melalui Kanitreskrim Aiptu Gunawan mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika Robin yang melaju dari barat hendak mendahului Panther bernopol P 1887 ZN yang dikemudikan Khoirul Anam, 35, warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. Sialnya, saat mendahului di tikungan tajam tersebut, posisi motor yang dikemudikan Robin terlalu ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Jeep yang dikemudikan Jarot. Melihat mobil dari arah berlawanan, Robin tak dapat menguasai kendaraan. Motor yang dia kemudikan pun berbenturan dengan mobil Jeep dari arah berlawanan itu. Seketika itu juga Robin terpental ke kanan, sedang motornya terseret Jeep hingga beberapa meter dan akhirnya jatuh persis di bawah mobil Panther yang saat itu langsung berhenti. “Untung korban terpental dan hanya kendaraannya yang terseret Jeep,” kata Gunawan. Demi kepentingan lebih lanjut, ketiga kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Genteng. “Pengemudi motor masih dirawat di rumah sakit. Lukanya tidak terlalu parah,” pungkasnya. (radar)