Samator Berharap Tuah Banyuwangi

0
399
LAWAN SAMATOR: Pemain Jakarta Pertamina, Danilo, melakukan uji coba lapangan di GOR Tawang Alun Banyuwangi kemarin

BANYUWANGI – Mengemas satu kali menang dari delapan laga adalah ironi bagi tim sekelas Surabaya Samator. Juara Pro Liga tiga kali itu kini bertekad menebus hasil mengecewakan itu di putaran kedua yang akan dimainkan di kandang sendiri, GOR Tawang Alun, mulai sore ini (30/3). Adalah Jakarta Pertamina yang akan menjadi lawan Samator.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kini Samator ber-home base di Banyuwangi. Manajer Samator, Hadi Sampurno mengatakan, timnya ingin bangkit, khususnya saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Dia pun menargetkan penampilan perdana kontra Jakarta Pertamina akan menjadi momentum kebangkitan Samator.

Samator menargetkan menyapu dua kemenangan di seri ini. “Kami akan menghadapi dua lawan tangguh di sini. Mereka adalah Jakarta Pertamina dan Jakarta Eletric PLN. Lawan Jakarta Pertamina akan menjadi awal kebangkitan kami,” tegasnya. Dia mengakui perjalanan timnya dalam Pro Liga edisi 2012 ini
sedikit tertatih-tatih. Hilangnya sejumlah pemain kunci cukup berpengaruh terhadap kekuatan Samator. Selain itu, sebagian besar pemain saat ini didominasi pemain muda.

Loading...

Hadi Sampurno menyatakan, sejauh ini mereka masih minim pengalaman dan jam terbang. Namun, Hadi yakin meski agak terlambat bangkit, timnya mampu memenangi dua laga yang akan dimainkan di Banyuwangi. itu sekaligus akan menjadi modal untuk menatap laga berikutnya. “Kami ingin menang dan bangkitkan motivasi anak-anak,” katanya.

Namun, upaya Surabaya Samator menargetkan kemenangan sepertinya tidak bakal berlangsung mulus. Sebab, Jakarta Electric PLN cukup tangguh dan kini sudah mulai menata komposisi pemain. Bahkan, Jakarta Electric PLN Tim mendatangkan pemain baru, Jonatas Quireoz de Oliviera Baiano. Jakarta Electric PLN berharap kehadiran pemain asing itu bisa menambah kekuatan tim.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2