Satria Blambangan Finis Tiga Besar

0
660
BIKIN BANGGA: Renang gaya kupu-kupu turut menyumbangkan medali emas bagi kontingen Banyuwangi.
BIKIN BANGGA: Renang gaya kupu-kupu turut menyumbangkan medali emas bagi kontingen Banyuwangi.

BANYUWANGI – Capaian moncer diraih perenang Banyuwangi dalam kejuaraan renang Dewaruci Cup yang digelar di Jombang akhir pekan kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mengusung bendera Satria Blambangan Swimming Club (SBSC) di kegiatan yang dilaksanakan sehari penuh tersebut, Duta Banyuwangi berhasil menyabet delapan medali emas, lima perak, dan empat perunggu.

Loading...

Medali emas terbanyak bagi kontingen Banyuwangi disumbangkan Jeremy Evando Immanuel. Dia mampu menyumbangkan empat medali emas di empat nomor berbeda, yakni kupu-kupu, dada, punggung, dan bebas.

Pendulang medali terbanyak kedua adalah Anggun Cahyaning dengan torehan tiga medali emas. Di posisi berikutnya adalah Mariesca Regina dengan sumbangan satu medali emas. Hasil itu tentu saja mengatrol posisi SBSC di posisi akhir klasemen pendulang medali terbanyak.

Tidak hanya sekadar masuk sepuluh besar klasemen akhir seperti ditargetkan  pengurus klub, kontingen Banyuwangi bahkan berhasil fi nis di posisi tiga besar di bawah Surabaya dan Gresik. Donasi lima medali perak dan empat perunggu menjadi  pelengkap pesta medali kontingen Banyuwangi dalam ajang yang digelar di kolam renang Ploso Geneng, Jombang, tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2