SDN 1 Lateng Sosialisasi Program Bupati

0
547
PRESTASI: Kasek Suci Nuryanti, SPd, MPd (kiri) bersama siswa dan guru Pembina SDN 1 Lateng.
PRESTASI: Kasek Suci Nuryanti, SPd, MPd (kiri) bersama siswa dan guru Pembina SDN 1 Lateng.

BANYUWANGI-SDN 1 Lateng Banyuwangi langsung memberikan respons positif terhadap tiga program Bupati Abdullah Azwar Anas. Program yang segera di-launching tersebut bertujuan meningkatkan prestasi siswa dalam semua bidang, yang meliputi kendali belajar, kendali ibadah, dan integrasi Pancasila.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Mulai pukul 18.00 sampai 19.00 WIB, siswa wajib belajar dan harus mematikan media elektronik, seperti TV dan HP,’’ kata Suci Nuryanti, SPd, MPd, kepala SDN 1 Lateng dalam upacara bendera, kemarin pagi (30/4). Dalam kesempatan tersebut, Suci juga meminta dukungan wali murid untuk mendukung tiga program bupati tersebut. Karena banyak manfaatnya untuk kemajuan pendidikan.

Loading...

Peran wali murid sangat penting untuk mengingatkan anaknya supaya selalu belajar. “Semoga dengan program ini, siswa SDN 1 Lateng bisa berprestasi, baik akademik maupun non akademik,’’ harap Suci. Selain upacara bendera, kemarin juga diberikan penghargaan kepada siswa berprestasi. Baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun tingkat provinsi. Tujuan pemberian penghargaan tersebut, untuk memacu siswa lain berprestasi.

Apresiasi diberikan atas kerja keras guru pendamping dan guru kelas, yang telah mempersiapkan siswa untuk meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah. “Terima kasih atas kerja kerasnya semoga UN yang dilaksanakan tanggal 7-9 Mei berjalan dengan baik dan sukses, serta meraih nilai yang memuaskan,’’ harapnya. (radar)