SDN I Genteng Jawara Lagi

0
351

GENTENG – Torehan pretasi demi pretasi terus diukir keluarga besar SDN 1 Genteng. Yang terbaru, tiga anak didik kepala sekolah (Kasek) Hanafi tersebut berhasil menyabet tiga medali emas di dua kejuaraan berbeda. Mereka adalah Moh Rendra Budi Utama, 9, Tiara Nur Agustin, 9, dan Elok Ainun Nisrina, 7.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketiga siswa tersebut berhasil tampil sebagai jawara dalam kejuaraan yang diikuti. Untuk Rendra dan Tiara, kedua siswa tersebut mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Djarum Super Banyu- wangi yang dihelat di GOR Rimba Raya, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring 16-23 Mei 2012 kemarin. Meski mengikuti kelompok umur 11 tahun, namun mereka mampu mengadaskan lawan-lawannya hingga mencapai puncak.

Loading...

Tidak sampai di situ, mereka berdua mampu mem- bawa pulang medali emas. Padahal, menengok usia, sejatinya kedua siswa tersebut masih beranjak usia 9 tahun. Tetapi, ternyata meraka tidak kalah dengan kelas dua tahun di atasnya. Hal inilah yang mem- buat keluarga besar sekolah merasa kagum atas potensi yang dimiliki anak didiknya tersebut.

Untuk Elok Ainun Nisrina berhasil membawa pulang dengan kepala tegap setelah berhasil menjadi nomor satu dalam lomba telent i esta tahun 2012 di SDN RSBI Banyuwangi 19 Mei lalu. ‘’Kita akan terus beri support kepada mereka supaya terus berprestasi. Ini juga menjadi tugas kita untuk terus mendukung,’’ tutur Hanai kemarin.

Menurut kepala sekolah yang juga dosen STAI Ibrahimy Genteng itu, anak-anak yang berprestasi akan mengangkat nama baik Banyuwangi secara umum. Selain itu, prestasi siswa tersebut juga akan mendong- krak kemajuan sekolah. ’’Ini berkat kerja keras dan kerja sama antara wali murid dan stakeholder,’’ j e l a s – nya. (RADAR)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2