Sejumlah Kepala Desa Terus Beri Dukungan Pada Anas

0
603
Bupati Anas Berfoto Bersama Ratusan Guru dan Murid Yang Mendukung Kepemimpinannya, Senin (8/1).

BANYUWANGI – Sejumlah Kepala Daerah terus memberikan dukungan moral terhadap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas termasuk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, pasca di kembalikannya mandat Calon Wakil Gubernur Jawa Timur kepada PDI Perjuangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bahkan, ada beberapa bupati telah mengontak Anas dan berjanji akan datang ke Banyuwangi. Salah satunya, Bupati Jember, Faida yang berkunjung di kediaman Bupati Anas sekaligus membahas tentang festival perbatasan yang melibatkan Kabupaten Banyuwangi dan Jember, bahkan juga di rencanakan melebar ke wilayah Bondowoso dan Situbondo juga Lumajang.

“Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini beberapa kali menelphon saya untuk memberikan dukungan dalam merespon dinamika politik yang terjadi saat ini, serta memberikan beberapa masukan terkait Pilkada,” ujar Bupati Anas.

Namun dia mengaku tidak bisa membeberkannya secara rinci, karena hal itu merupakan obrolan dirinya dengan Risma.

Anas menjelaskan, Risma menyemangati dirinya untuk terus bersemangat membangun daerah Banyuwangi lebih baik lagi. Dan dukungan ini di nilainya sebagai penguat untuk melanjutkan kerja kerja pembangunan Banyuwangi lebih baik lagi, sebagaimana yang Risma lakukan dengan sangat luar biasa untuk Kota Surabaya.

“Risma akan datang ke Banyuwangi atau saya yang akan berkunjung ke Surabaya untuk membahas tentang berbagai program lain,” tutur Bupati Anas.

Dukungan beberapa kepala daerah ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, pasca beredarnya foto seronok yang di duga melibatkan Abdullah Azwar Anas, dia pun mengembalikan mandat Calon Wakil Gubernur Jawa Timur kepada PDI Perjuangan.

“Saya tidak mengetahui siapa yang mengedarkan foto foto itu dan ini kami maknai sebagai proses politik,” ungkapnya.

Bahkan menurut Anas, dia dan istri, Ipuk Fiestiandani pernah mendapatkan kiriman foto yang lebih parah di banding seperti saat ini.

“Ini adalah salah satu kampanye hitam yang menyerang saya sebagai pembunuhan karakter sebelum pelaksanaan pendaftaran pilkada Jawa Timur,” kata Bupati Anas.

Oleh karena itulah, dia mengaku memilih mundur sebagai Cawagub Jawa Timur guna menghormati para tokoh, kiyai, ulama dan tokoh masyarakat serta pendukung partai politik agar dirinya tidak menjadi beban.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :