Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Sekjen PDIP Ungkap Hubungan Presiden Jokowi dan Megawati Usai Kaesang Pangarep Gabung PSI

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Presiden Joko Widodo dan Megawati. Foto: Tangkap Layar/detikcom

 

Indonesiahits.id – Usai Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Jokowi pun menjadi pertanyaan.

Diketahui, Kaesang Pangarep resmi bergabung dan menjadi kader PSI ditandai dengan DPP PSI yang menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI langsung di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (23/09/23).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto lantas membahas hubungan Megawati dan Jokowi usai Kaesang bergabung dengan PSI. Menurut Hasto, Jokowi dan Megawati punya hubungan emosional yang kuat.

“Ibu Mega, Pak Jokowi itu krek punya emosional bonding, punya desain masa depan. BRIN itu kan desain bersama-sama, badan riset inovasi nasional punya komitmen,” kata Hasto sambil merekatkan tangan di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/09/23).

Hasto pun menyampaikan politik harus melihat komitmen masa depan untuk rakyat, dan tak hanya dilihat dari permukaan yang tempak di publik.

“Jadi politik itu jangan melihat apa yang tampak di permukaan, lihat hubungan batinnya. Komitmen terhadap masa depan, komitmen terhadap rakyat,” terang Hasto.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source