Senggol Truk, Satu Tewas Satu Luka

0
186

GAMBIRAN – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu korban jiwa terjadi dijalan raya Dusun Petahunan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, lusa lalu. Korban yang bernasib malang itu bernama Aisyah, 37, warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Korban meninggal karena mengalami luka cukup serius di kepala. Temannya, Dewi Purwati, 16,mengalami lecet di tangan kanan dan kaki kanan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Penyebab kecelakaan masih kita selidiki,” terang Kapolsek Gambiran Gambiran AKP Ibnu Masud melalui Kanitlantas Aiptu Ali Mustofa.Menurut Mustofa, kronologi kecelakaan yang menyebabkan satu korban jiwa itu belum diketahui pasti. Saat kejadian,tidak ada saksi yang mengetahui. “Saksi hanya korban (Dewi Purwati) yang masih dirawat di rumah sakit, tapi belum bisa dimintai keterangan,” katanya.  

Dugaan sementara, jelas Mustofa, kecelakaan itu berawal saat korban naik Yamaha Mio bernopol P 6007 YZ dengan joki Dewi Purwati melaju dengan kecepatan agak tinggi. Saat melintas di jalan raya Dusun Petahunan, Desa Jajag, motor yang dinaiki korban menyalip dumptruck yang mengangkut pasir. Sial, saat menyalip dump truck itu, motor yang dinaiki kedua korban diduga menyenggol kendaraan angkutan material tersebut.

Motor yang dinaiki korban pun oleng dan jatuh ke jalan raya. “Satu (Aisyah) meninggal di lokasi kejadian, sedang yang satu hanya luka,” jelas kanitlantas. Dump truck yang diduga disenggol motor korban, masih kata dia, tidak diketahui identitasnya. Setelah kejadian, kendaraan itu langsung ngacir. “Dump truck kabur dan tidak ada saksi,” cetusnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta