Serangan Memble, Defence Oke

0
271
BERSAING: Tim voli Banyuwangi dan Situbondo lolos ke babak II Djarum Volleyball Competition 2012 yang digelar di Mojokerto 10 Oktober nanti.

BANYUWANGI – Tim bola voli Banyuwangi terus mempersiapkan diri jelang putaran kedua Djarum Volyball Competition 2012 yang akan digelar di Mojokerto 10 Oktober mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tim besutan Bambang Hermanto itu pun mulai menutup sejumlah kelemahan yang tampak dalam babak penyisihan lalu.

Bahkan, bila dimungkinkan skuad Banyuwangi dimungkinkan masih bisa menambah komposisi pemainnya.

Menilik performa dalam penampilan di babak penyisihan, Bambang mengaku belum puas melihat grafi k permainan anak asuhnya.

Dia menyebut ada beberapa kelemahan yang harus segera mendapat perhatian serius. “Barisan penyerang seperti pada posisi open skipe, quiker, dan toser rasanya masih sangat kurang maksimal,” akunya.

Sedangkan untuk posisi libero, karyawan PDAM Banyuwangi sudah tidak ada masalah. Situasi tersebut sebetulnya membuat Bambang ingin melakukan ekplorasi lebih.

Di antaranya dengan menambah kekuatan pemain di barisan penyerang. Hanya saja kedala klasik tetap memayungi tim ini. Persoalan dana disebut menjadi besar kemungkinan tim ini tidak bisa menambah kekuatan.

Padahal di babak kedua nanti, calon lawan yang bakal dihadapi dipastikan lebih kuat. “Tim ini sudah cukup bagus. Hanya saja untuk bersaing dengan tim lainya belum bisa maksimal,” tegasnya. Sekadar diketahui, tuan rumah Banyuwangi dan Situbondo dipastikan lolos ke babak kedua Djarum Volleyball Competition 2012.

Keduanya mampu menumbangkan perlawanan alot Bondowoso, Lumajang, dan Kabupaten Probolinggo. Di fae kedua akan dilaksanakan di Mojokerto pada 10 Oktober mendatang. Di babak ini pertandingan akan menggunakan sistem pool kecuali fase semifinal dan final.

Sekadar diketahui, format pertandingan Djarum Volleyball Competition 2012 menggunakan sistem the best of three kecuali semifinal dan final yang akan menggunakan best of five. Pemenang untuk babak grand fi nal, panitia menyediakan hadiah Rp 25 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan ketiga Rp 7,5 juta. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung