Sertakan Tim Putra dan Putri

0
390

Hadapi Kejurda Basket Jatim


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengkab Perbasi Banyuwangi siap show of force dalam kejuaraan daerah (kejurda) yang digelar akhir pekan ini. Tim bola basket Banyuwangi siap menurunkan tim putra dan putri terbaiknya dalam kejuaraan yang digelar di Sidoarjo pada 29 April tersebut.

Bermaterikan pemain usia 14 tahun, induk pembina bola basket itu siap meraih prestasi dalam ajang itu. Dalam kejurda nanti, tim Banyuwangi sudah ditunggu lawan-lawan tangguh dari sejumlah kota. Untuk kelompok putri, ada tujuh tim yang akan menjadi rival.

Loading...

Selain Banyuwangi, juga Tri Dharma Sidoarjo, Pasific Surabaya, Cahaya Lestari Surabaya, Sahabat Surabaya, Sonic Banyuwangi, dan Biawak. Sedangkan persaingan di bagian putra dipastikan juga bakal berlangsung lebih ketat. Ada 14 tim putra yang bisa menjadi calon lawan bagi tim Banyuwangi.

Tim-tim tersebut di antaranya meliputi Garuda Jember, Putra Sang Fajar Blitar, Tri Dharma Madiun, Sahabat Ponorogo, Tri Dharma Tulungagung, Glory Sidoarjo, dan lainnya. Pengurus Perbasi, Edi Lukisanto, menyatakan dalam even ini Banyuwangi menargetkan dua misi utama.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2