Siap Berikan Kejutan

  • Bagikan

Meski mengaku bukan pemain unggulan, atlet bulu tangkis asal Sraten, Cluring, ini mengaku akan memberikan kejutan saat bermain di perhelatan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan digeber pada bulan depan. Untuk membuktikan keseriusannya dalam hal tersebut, Marco berlatih setiap hari.

“Tidak ada libur latihan dalam satu minggu,” ujarnya. Empat kali dalam seminggu Marco berlatih di Rogojampi. “Itu untuk siang hingga sore,” katanya. Tiga hari sisanya berlatih pada waktu malam hari di GOR Rimba Raya Benculuk.

Pemain berusia 17 tahun yang bersekolah di SMAN 1 Purwoharjo itu juga tidak mau luput untuk memperdalam teknik bermain dan memperkuat fisik.  Terkadang ia juga belajar kepada sesama atlet bulu tangkis dari luar daerah.

Penggemar atlet bulu tangkis nasional Muhammad Hasan itu masih menjalin komunikasi baik dengan atlet bulu tangkis dari luar daerah. “Sampai sekarang masih komunikasi dengan mereka, share apa pun tentang bulu tangkis,” katanya.

Sebagai pelengkap, ia juga selalu minta doa dan dukungan orang tua dan orang-orang terdekatnya. “Tidak pernah ketinggalan minta motivasi dan doa kepada orang tua dan orang-orang dekat. Itu bisa membantu memacu semangat dan meyakinkan harapan kita,” terangnya. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: