Siapkan Dua Rute

0
305

BANYUWANGI – Gowes bareng Pak Karwo dan Gus Ipul semakin dekat. Ajang mancal bareng itu akan dilaksanakan 27 Mei mendatang dengan start dan finis di Taman Blambangan. Ragam persiapan pun dilakukan panitia, di antaranya mempersiapkan rute yang akan ditempuh peserta. Untuk memenuhi keinginan masyarakat dan klub pemerhati olahraga bersepeda, panitia akan membuat dua rute yang bisa dilalui para peserta gowes.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Rute pertama start di Taman Blambangan, kemudian menuju Jalan dr. Soetomo, Jenderal Sudirman, Satsuit Tubun, MH. Thamrin, Hayam Wuruk, Gajah Mada, Jagung Suprapto, Wahid Hasyim, DI. Panjaitan, dan finis di Taman Blambangan. Rute yang disediakan untuk masyarakat umum berjarak 14 km.

Nah, rute kedua start di Taman Blambangan lalu lewat dr. Soetomo, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman, Satsuit Tubun, Basuki Rahmat, Argopuro, Hayam Wuruk, Gajah Mada, Brawijaya, Kepiting, DI. Panjaitan, dan berakhir di Taman Blambangan. Ketua panitia, Galih Cokro Buwono, mengatakan dua rute itu bisa dipilih sesuai keinginan dan kemampuan. “Silakan pilih rute sesuai kemampuan dan kebutuhan,” katanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Personel TNI Polri Bersihkan Sisa Kebakaran TWA Kawah Ijen