Sirkuit Balapan Diuji Coba

0
429
SIAP DIPAKAI: Atlet balap sepeda mencoba sirkuit MTB cross country di GOR Tawang Alun kemarin.
SIAP DIPAKAI: Atlet balap sepeda mencoba sirkuit MTB cross country di GOR Tawang Alun kemarin.

BANYUWANGI – Persiapan kejuaraan balap sepeda memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi 2012 mulai memasuki tahap krusial. Kejuaraan balap sepeda yang akan dimulai 4 November itu sudah menyiapkan gambaran sirkuit yang akan digunakan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sirkuit untuk lomba MTB cross country, misalnya. Panitia penyelenggara yang dimotori pengurus ISSI Banyuwangi sudah melakukan finalisasi sirkuit yang akan digunakan. Sesuai yang direncanakan, lomba nomor tersebut akan digelar 4 November di sirkuit kawasan GOR Tawang Alun.

Ketua panitia sekaligus sekretaris ISSI, Bambang Sutrisno mengatakan, sirkuit MTB cross country sudah dipersiapkan. Bahkan, beberapa bagian sudah diuji coba dengan melakukan race di track yang akan digunakan lomba. “Sirkuit sudah siap dan beberapa pembalap sudah melakukan uji coba.

Meski belum sempurna, tapi lintasan itu sudah bisa digunakan balapan,” ujar pensiunan Pertamina itu. Sekadar diketahui, dalam kejuaraan bertajuk Bupati Cup 2012 itu, ada tiga kategori yang akan dipertandingkan, yakni MTB cross country, BMX, dan road bike.

Loading...

Kategori MTB cross country akan dilaksanakan di GOR Tawang Alun pada 4 November mendatang. Nomor tersebut terdiri atas empat kelas, yaitu pemula under 16 tahun, menelite usia 17 hingga 29 tahun, master A usia 30 hingga 39 tahun, dan master usia di atas 40 tahun.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2