Siswa Tikam Pelatih Pramuka

0
403

Tersinggung Setelah Dimarahi di Depan Teman-Teman


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Hanya karena tidak mampu mengendalikan emosi, siswa salah satu SMK swasta di Kecamatan Cluring menghunjamkan sebilah pisau ke tubuh rekan sekolahnya sendiri. Akibatnya sudah bisa ditebak, siswa berinisial DD, 17, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bangorejo, tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kini anak baru gede (ABG) yang masih berstatus pelajar kelas X ini hanya bisa menyesali perbuatannya. Bagaimana tidak, penusukan yang dia lakukan mengantarkannya ke balik jeruji besi mapolsek setempat. Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan koran ini menyebutkan, aksi nekat DD itu terjadi saat jam istirahat sekolah, Rabu kemarin (4/4).

DD menghampiri calon korbannya, yakni Eko Sugiantoro, 17, warga Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, yang sedang berada di dalam kelas bersama beberapa rekannya.  Setelah bertemu, DD langsung merangkul korban yang tercatat sebagai siswa kelas X tersebut.

Rupanya rangkulan itu hanya akal-akalan DD untuk memperdayai Eko. Terbukti, tak berselang lama, DD langsung menusukkan pisau lipat yang sudah dia persiapkan ke tubuh Eko. Setelah berhasil melancarkan rencana jahatnya, DD berlari keluar kelas. Dia membuang pisau tersebut ke sawah di belakang kelas dari jendela.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last