Skaters BWI Selatan Butuh Lapangan

0
240

sekeGENTENG – Puluhan anak baru gede (ABG) kemarin terlihat memenuhi ruang terbuka hijau (RTH) Genteng. Sebagaian besar di antara mereka terlihat menenteng papan luncur (skateboard). para ABG ini adalah peserta kompetisi skateboard yang dilaksanakan di tempat itu. Salah seorang panitia, Robet mengatakan, acara ini merupakan kali kedua setelah beberapa waktu lalu digelar di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pihaknya sengaja menyelenggarakan di Genteng dengan tujuan untuk meratakan event skateboard di Banyuwangi. Sehingga para skaters yang ada di wilayah selatan tidak perlu jauh-jauh datang ke Banyuwangi. “Biar rata dan semakin memasyarakat,” ujarnya. Mereka berharap agar arena untuk bermain skateboard diperbanyak. Selama ini hanya tersedia di Taman Blambangan.

Sehingga skaters yang ada di wilayah selatan masih kesulitan dalam mencari tempat yang memadai. “Di Banyuwangi selatan skaters cukup banyak, namun tempat berlatih tidak ada,” ungkapnya. Panitia lainnya Rama menuturkan, sejauh ini dia dan teman-temannya berlatih di balai Desa Sempu. Padahal menurutnya, tempat di balai desa kurang proporsional. Selain kurang memadai, keamanan dan kenyamanan sangat kurang.

“Kami ingin agar Bupati membuat arena di wilayah Banyuwangi selatan,” harapnya. Acara diisi dengan adu ketangkasan para skaters se-Banyuwangi. Meski beberapa kali terhenti karena hujan, acara berlangsung cukup meriah. Berbagai trik dipamerkan peserta lomba di hadapan dewan juri. Acara itu cukup menyedot perhatian warga yang sedang mengunjungi RTH. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA